Minggu, 18 Mei 2008

Agar frame Anda dapat tahan lebih lama

Agar frame Anda dapat tahan lebih lama dan nyaman dipakai, ikutilah saran kami sebagai berikut :

Peganglah kedua belah kaki kacamata Anda pada saat membuka atau memakai kacamata. Hal ini untuk menghindarkan perubahan pada setelan kacamata.
Letakkan kacamata anda dalam keadaan terbuka.
Bersihkan kacamata Anda secara teratur atau setelah berolahraga / berkeringat dengan menggunakan air sabun lalu bilaslah dengan air bersih, setelah itu keringkan kacamata dengan menggunakan tissue yang lembut / halus.

Bawalah kacamata Anda ke cabang terdekat secara teratur guna mendapatkan service gratis untuk pencucian serta penyetelan kacamata agar dapat lebih nyaman dipakai.
Cara Perawatan LensaIkutilah saran untuk perawatan lensa dibawah ini :
Hindarkan membersihkan lensa dalam keadaan kering, hal ini untuk mencegah goresan pada lapisan anti-refleksi dan juga pada permukaan lensa Anda.

Cucilah lensa Anda dengan menggunakan sabun cuci tangan yang lembut, lalu bilaslah dengan air bersih kemudian keringkan lensa dengan menggunakan tissue yang lembut / halus.
Usahakan jangan menyimpan kacamata Anda didalam kantong baju atau tas tanpa perlindungan.

Simpanlah selalu kacamata Anda dalam kotak kacamata yang disediakan dan gunakan kain khususpembersih lensa untuk membungkus lensa.


Cara Perawatan Mata (Penglihatan)

Janganlah membaca buku atau mengoperasikan komputer secara terus menerus. Sekali waktu istirahatkan mata anda, hal ini untuk mencegah agar mata tidak terlalu lelah.

Bila Anda ingin menggunakan komputer atau menonton TV, aturlah pencahayaan dan jarak pada monitor komputer dan TV Anda, agar tidak terlalu dekat, terang dan menyilaukan mata.
Gunakan Super IonCote (lapisan anti-refleksi) untuk mengurangi cahaya dari luar.

Secara berkala istirahatkanlah mata Anda dengan cara memandang kekejauhan.
Gunakan lensa photochromic untuk kenyamanan mata Anda, baik di dalam maupun diluar ruangan. Contoh : Transitions Lens.

Tidak ada komentar: